Home arrow Profil Pengusaha arrow Sajikan Spesial Menu Tradisonal Khas Madura
Image
 
 
User Login

CS-1 (Siti)

CS-2 (Aini)

Redaksi (Puji)

Redaksi (Ayu)

Syndicate
Who's Online

Image

Image  

Image 

 
Sajikan Spesial Menu Tradisonal Khas Madura PDF Print E-mail
Friday, 13 February 2015
Image
Apa yang menarik dari sajian menu Bebek Goreng? Menu ini dikatakan spesial jika mempunyai keunikan tersendiri mulai dari bumbu, rasa, cara pengolahan, penyajian, tekstur serta sambelnya. Banyak sajian Bebek Goreng dikota-kota besar maupun daerah yang menjadi sorotan para pecinta Kuliner. Namun, Anda perlu wajib mencoba menu baru satu ini.

   Terkenalnya sajian Bebek yang merupakan salah satu icon kota Madura mendorong Henry Adi Jaya untuk menampilkan produk barunya berupa ebek 5 Benua. Usaha ini sudah berdiri sejak oktober 2013. ‘Henry’ panggilan akrabnya melihat prospect tentang bisnis kuliner begitu sangat besar an luas. Oleh karena itu, ia membuka bisnis kuliner dengan mengangkat Bebek an menyajikan menu spesial masakan Tradisional. Henry yang juga hoby kuliner menikmati makanan tradisional menuturkan, aat ini untuk mencari makanan tradisional yang enak sudah sangat jarang itemukan. Meskipun ada, rasanya juga tidak tak seenak aslinya. Dari situlah ia mempunyai ide untuk membuka usaha dengan mengangkat makanan radisional khas Madura yang memang belum ada di kota Surabaya.


Bakat Dalam Memasak
   Tidak hanya berhoby kuliner, Henry juga mempunyai bakat dalam mengolah bahan makanan. Rasa masakannya pun tak kalah enak dengan koki-koki restaurant. Saat membuka usaha Bebek 5 Benua, Henry yang dibantu koki asli dari Madura, melakukan trial ekseperimen. Tak butuh waktu lama, hanya 3 bulan Henry sudah menemukan formula rasa yang tepat dan dapat diterima oleh masyarakat luas. Henry juga meminta pendapat kepada teman/saudara setiap produk baru yang telah dibuatnya.Saat tertama kali buka stand di Food Festifal Pakuwon Surabaya, terlihat respon positif dari pengunjung yang mulai menikmati produk Bebek 5 Benua.Ingin memperlebar usahanya, tak tanggung-tanggung pada pertengahan Oktober ini Henry sudah membuka cabang lagi di Eat & Eat lantai 1 Surabaya dengan nama ‘Bebek Goreng Madura’. Henry juga kerap mengikuti ajang pameran kuliner yang sering diadakan saat acara-acara tertentu. Acara tersebut dimaksudkan agar para pengunjung dapat semakin mengenal Bebek 5 Benua.

( Artikel lebih lengkap bisa di liat di Lezat Wirausaha edisi 68 )

 
Special Offers
Buku
Dvd
Resep Ebook
Rubrikasi
Aneka Tips
Saran Pakar
Profil Pengusaha
Resep Usaha
Seputar Alat dan Mesin
Menu Unik
Liputan Wira Usaha
Artis
Menu Ala Chef
Peluang Usaha
Advertisement