Home
EDISI TERBARU

Image

 
Image
 
 
User Login

CS-1 (Siti)

CS-2 (Aini)

Redaksi (Puji)

Redaksi (Ayu)

Syndicate
Who's Online

Image

Image  

Image 

 
Menu Kelas Bintang Lima Harga Kaki Lima PDF Print E-mail
Tuesday, 09 August 2016
Image
Café, siapa yang belum pernah mengenal tempat ini. Café merupakan tempat berkumpulnya orang dengan kawan-kawan disertai dengan tempat yang nyaman dan makanan dan minuman yang menunjang.

Cafe sendiri dapat dijumpai di sudut-sudut kota, bahkan kebanyakan cafe menjadi tempat berkumpulnya para kawula muda untuk bercengkrama sambil memesan makanan yang enak dan berkelas. Café identik dengan penyajian makanan yang berkelas dan mahal, karena hal inilah Kevin Krisna Pratama seorang pengusaha muda yang sukses menjalankan usaha café ini menciptakan usaha café dengan menu yang berkelas tetapi harga kaki lima dan membidik pasaran dari semua kalangan.

Mulai Dari Warung, Angkringan Hingga Café
    
     Berawal dari kegigihannya membuka usaha warung ikan bakar, Kevin Krisna Pratama pemuda berusia 21 tahun ini memulai usaha nya sejak usia 18 tahun. Ia membuka usaha warung ikan bakar selama 6 bulan dan menutupnya karena usaha pertama baru belajar mengenai managemen usaha sehingga penghasilan dan pengeluaran tidak seimbang.
     Setelah tutup tidak berhenti disitu ia mulai mencoba usaha angkringan dengan menu ayam bakar taliwang, karena ayam bakar buatan Kevin ini berbeda membuat usaha angkringan Kevin menjadi ramai, pembelipun banyak berdatangan karena rasa khas yang ada pada ayam taliwang milik Kevin ini, karena tempatnya angkringan tidak cukup menampung banyak pelanggan yang tergila oleh kelezatan ayam bakar taliwang milik Kevin ini akhirnya ia memutuskan untuk merenovasi angkringan dan mencari tempat yang baru yang lebih besar.
     Selama renovasi di tempat yang baru ia tidak ingin berhenti untuk usaha iapun mengikuti event bazaar makanan dan membuka stand makanan di beberapa event yaitu kuta bali festival, Folk Market, GWK. Setelah semua yang ia lewati akhirnya berdirilah sugar café ini yang berkonsep café kelas atas tetapi harga tetap kaki lima

Image
Rasa Enak Harga Terjangkau

     Menu yang di tawarkan di café sugar ber-variasi, mulai dari appetizer, maincourse, dessert semua ada di sini, Harga yang ditawarkannya pun hanya berkisar Rp. 4.000 hingga paling mahal Rp. 30.000,- tidak heran café miliknya ini selalu rame pengunjung yang ingin merasakan aneka menu yang ditawarkan oleh Kevin.
     Semua menu yang ada di café sugar adalah resep-resep asli buatan Kevin karena selama Kevin membuka usaha ia belajar sendiri dari buku lalu ia eksperimen sendiri hingga tercipta resep makanan yang lezat dan menggugah selera. Menurut Kevin jika ingin menghasilkan makanan yang enak maka bahan yang digunakan harus menggunakan bahan yang berkualitas dan benar- bemnar fresh sebab akan mempengaruhi cita rasa yang akan dihasilkan nantinya.

Pemasaran

     Awalnya pemasaran dilakukan Kevin lewat mulut ke mulut, dari pelanggan yang suka dengan masakan Kevin karena terbukti kelezatannya lalu menyebar ke pelanggan lain yang ingin mencoba menu-menu yang ditawarkan oleh kevin ltidak lupa iapun menyebarkan brosur dengan berbagai promosi menarik agar dapat menarik pelanggan yang belum mengenal café miliknya.
     “Untuk pemasaran dari dulu sebenernya tidak ada hal yang khusus, semua pelanggan tau makanan saya dari mulut ke mulut aja lambat laun banyak juga yang datang, lalu kami juga menyebarkan brosur promo-promo diskon di taman-taman area Bali selain itu kam juga menerima delivery order untuk daerah bali dan sekitarnya”, Ujar Anak Pertama dari tiga bersaudara ini.

 
Special Offers
Buku
Dvd
Resep Ebook
Rubrikasi
Aneka Tips
Saran Pakar
Profil Pengusaha
Resep Usaha
Seputar Alat dan Mesin
Menu Unik
Liputan Wira Usaha
Artis
Menu Ala Chef
Peluang Usaha
Advertisement