Home
 
Special Offers
Buku
Dvd
Resep Ebook
E-Tabloid
Rubrikasi
Aneka Kukis
Aneka Puding
Aneka Minuman
Aneka Cake
Masakan Asing
Menu Katering
Aneka Snack
Menu Kafe
Bakery
Menu Oriental
Kamus Dapur
Jajan Pasar
Hidangan & Sejarahnya
Piknik
Menu Harian
Favorite Si Kecil
Kreasiku
Kini Ku Tahu
Seputar Rumah Tangga
Penambah Uang Jajan
Coba Usaha
Sarapan Yuk
Selera Nusantara
Menu Bekal
Serba Coklat
Berita Boga
Resep - Resep
Trend Sajian Unggulan

Image

Image

Image

 
Serunya Cooking Hands On “Bakso Dan Mie” Bersama Yuyun Anwar Institute (YAI) PDF Print E-mail
Saturday, 30 July 2016
Image
     Setelah sukses cooking class LeZAT Academy dengan beberapa tema kini di bulan Juni LeZAT Academy kembali memanjakan para pembaca dengan diselenggarakanya Cooking Hands On yang bekerja sama dengan Yuyun Anwar Institute (YAI).
     Para peserta yang kebanyakan ibu-ibu rumah tangga dan para pemula tampak sangat antusias mengikuti materi yang diajarkan oleh para pengajar dari YAI ini. “ Tujuan diadakan acara ini untuk mengajak para pemula agar bisa mengembangkan usaha mie dan bakso”, jelas Chef Farin. Acara ini berlangsung lancar dan menyenangkan karena terdapat interaksi antara pengajar dan peserta, setiap pertanyaan dijawab dengan baik.
     Sebagian besar peserta berasal dari ibu-ibu rumah tangga dan pelaku usaha ala rumahan. Peserta yang mengikuti cooking class tidak perlu membawa alat pribadi dari rumah, karena Tabloid LeZAT sudah menyediakan peralatannya.

PESERTA DARI BERBAGAI KOTA DAN NEGARA
     Peserta dihadiri dari beberapa kota adapun peserta dari luar indonesia juga tepatnya dari Negara Malaysia yaitu Ny. Harizah, Seperti yang diungkapkan oleh Ny.Harizah yang jauh-jauh dari Kuala Lumpur sengaja datang ke Indonesia
     untuk mengikuti kelas Cooking Hands On “Bakso dan Mie” untuk menambah pengetahuan tentang mengaplikasikannya di Negara asalnya. “Saya sangat senang dengan diadakan acara ini dan saya bisa belajar langsung, untuk kedepannya saya akan membuka usaha bakso dan mie di Kuala Lumpur ”, ungkap ibu berparas cantik ini.

TIPS-TIPS DARI PENGAJAR UNTUK PESERTA

     Acara ini berlangsung pada tanggal 3 TERIMA KASIH KEPADA:Juni 2016 Materi yang diajarkan bermacam-macam adapun materi unuk membuat mie tanpa telur , Tidak hanya memberi ide resep praktis, pelatihan dan workshop memberikan teknologi tepat guna dan cara cepat usaha bakso daging.Kelas ini sangat cocok dengan kondisi sekarang dimana daging sapi sedang mahal dan tidak terjangkau.*LZ/Ita sulis, Foto Bembenk.
 
LEZAT EDISI TERBARU
Image
 
Advertisement
Special Offers
Image
 
User Login

CS-1 (Siti)

CS-2 (Aini)

Redaksi (Puji)

Redaksi (Ayu)

Syndicate
Who's Online